Gambar Terbaru
Loading...
Kamis, 27 November 2014

Info Post
7 Artis Hot & Seksi Indonesia
1. Nikita Mirzani
Tidak dapat dipungkiri lagi, dia selalu tampil seksi dan cenderung menampakkan buah dadanya yang bulat dan besar ini. Di berbagai film dan acara tv pun dia tak ragu mengumbar keseksiannya.

2. Dewi Perssik
Pedangdut yang juga artis ini memiliki tubuh yang begitu menggiurkan para lelaki. Dia juga tak canggung memamerkan tubuhnya di depan kamera. Beberapa film yang dibintanginya pun tak luput dari berbagai adegan dan buka baju.

3. Andi Soraya
Artis yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi ini sering bermain film dengan pakaian minim sehingga membuat mata para lelaki tertuju padanya. Meski sudah tidak muda, itu yang merupakan hal lebih darinya, itu membuat fantasi tante-tante atau mature dari par penggemarnya.

4. Debby Ayu
Artis muda ini tidak diargukan lagi, dia mampu membuat para lelaki membuka mata lebar-lebar. Film MBA yang diperankannya sebagai Cewek Binal makin membuat dirinya hot. Selain itu, di film-film lainnya dia juga sering terlihat hanya mengenakan bikini.

5. Julia Perez
Siapa yang tak kenal dengan artis ini. Dia sering tampil dengan baju minim serta ketat yang membuat lekuk tubuhnya terlihat. Dia juga pernah menjadi bintang iklan kondom.

6. Rahma Azhari
Artis yang pernah nge-top dijamannya ini sering kali terlibat dalam skandal Foto Bugil Artis. Dan yang terakhir dia malah Bugil Bareng Mandi dengan saudaranya sendiri yang tak lain adalah Sarah Azhari.

7. Uli Auliani
Artis cantik ini ternyata juga mau berperan seksi bahkan hampir bugil. Di film Java Heat, dia bahkan berperan sebagai pelacur dan melakukan adegan ciuman dengan hanya memakai bra dan cd.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar