Gambar Terbaru
Loading...
Selasa, 25 November 2014

Info Post
Kumpulan Gambar 7 Hewan Berwujud Menyeramkan Di Dunia
1. Aye-aye
Aye-aye adalah binatang dari Madgaskar, Afrika. Bulunya yang jarang serta warnanya yang hitam membuat hewan ini terlihat menyeramkan. Selain itu, binatang ini juga memiliki jari tengah yang sangat panjang.


2. Wrinkle-faced Bat
Wrinkle-faced Bat adalah jenis kelelawar pemakan buah. Kelelawar biasa saja sudah terlihat menyeramkan, apalagi Wrinkle Bat ini, karena wajahnya yang berkerut seperti wajah rusak. Hewan ini dapat ditemui di Amerika Tengah




3. Sphynx Cat
Sphynx Cat adalah kucing asli Mesir. Kucing ini terlihat menyeramkan karena fisiknya yang tanpa bulu. Hal ini terlihat seperti kucing mati yang masih bisa bergerak dan berjalan.




4. Star-nosed Mole
Star-nosed Mole adalah mol yang memiliki hidung seperti bintang. Hewan ini dapat ditemukan di daerah rendah dan basah di Bagian Timur Kanada dan Timur Laut Amerika. Bentuk hidungnya yang tak wajar serta kuku-kukunya yang seperti cakar membuat hewan ini terlihat menyeramkan.


5. Wolf Spider
Wolf Spider adalah salah satu jenis laba-laba. Dia memiliki bulu disekujur tubuhnya dan yang makin membuatnya seram adalah hewan ini menaruh telurnya pada bagian beakang tubuhnya. 

6. Blanket Octopus
Blanket Octopus adalah hewan laut keluarga dari gurita. Hewan ini hidup diantara permukaan dan pertengahan perairan tropis dan sub-tropis. Ketika berenang modelnya yang seperti kain menyeramkan melayang ini yang bisa membuat merinding.



7. Blob Fish
Blob Fish adalah jenis ikan laut yang berada dalam perairan laut dalam. Mereka bisa ditemui di perairan dalam sekitar Australia dan Tasmania. Model ikan ini sangat tidak wajar, bebentuk menyerupai wajah manusia, nenek-nenek keriput berlendir dan berhidung besar.




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar